Back To The Blog

Senin, 26 April 2010

Yea kembali ke blog setelah vakum lama karena lemotnya jaringan internet di Indonesia dan kemalasan yang melanda si mpunya blog. Bingung juga mau nulis apaan karena mood lagi naik turun, ya mau gimana lagi nulis tentang jurnal harian, sebenernya gag suka sih tapi hasrat nulis harus disalurkan dengan tema apapun. Ciattt..semangat 45..

Ngapain ya, emmmm mungkin emang Tuhan sayang banget sama saya sehingga tiap hari yang saya jalanin punya cerita di dalamnya atau melankonian ini memang harus ditata kembali? :p Ge er dikit boleh kan..

Nggak ngerti dengan pembagian karakter manusianya Hippocrates, dia menggolongkan berdasarkan temperamen. Diliat liat sekilas sih saya lebih dekat ke sanguin yang selalu menganggap sesuatu dari sisi baiknya, kalau kata dosen sih melihat dari sisi baiknya aja, tapi bisa juga sih kadang-kadang melankolik misalnya nonton film.

BAck to topic, yea karena tema kali ini adalah nggak jelas and loncat loncat pembahasannya mending udahan dulu ya, saya janji besok akan nulis dengan lebih terarah. Eh ini ada kata-katanya john f. nash di film a beautiful mind, seorang profesor matematika peraih nobel ekonomi yang mengalami schizophrenia. Ini kata kata cinta sang profesor,,,aneh tapi menggelitik:


I've always believed in numbers.

In the equations and logics that lead to reason.

But after a lifetime of such pursuits,

I ask, what truly is logic?

Who decides reason?

My quest has taken me thorugh the physical, the metaphysical, the delusional...and back.

And I have made the most important discovery of my career.

The most important discovery of my life.

It is only in the mysterious equations of love...that any logical reasons can be found.

I'm only here tonight because of you.

You are the reason I am.

You are all my reasons.

Thank you.

(Taken From Beautiful Mind Movie : 2001)

0 comments:

Posting Komentar