Aku Berdoa, namun Tuhan

Selasa, 18 Mei 2010

Dulu, saya berharap, bisa melewati tahun ini dengan hal-
hal besar, dengan sesuatu yang istimewa.

Saya sering berharap,
saat saya bertambah usia, harus ada hal besar yang saya
lampaui. Seperti tahun sebelumnya, saya ingin ada hal yang menakjubkan saya lakukan.


Namun, rupanya tahun ini Tuhan punya rencana lain buat
saya. Dalam setiap doa saya, sering terucap agar saya selalu dapat belajar dan memaknai hikmah kehidupan. Dan kali ini Tuhan pun tetap memberikan
saya yang terbaik. Saya tetap belajar, dan terus belajar,
walaupun bukan dengan hal-hal
besar dan istimewa.


Aku berdoa agar diberikan
kekuatan...

Namun,Tuhan memberikanku
cobaan agar aku kuat
menghadapinya


Aku berdoa agar diberikan
kebijaksanaan...

Namun, Tuhan memberikanku
masalah agar aku mampu
memecahkannya.


Aku berdoa agar diberikan
kecerdasan...

Namun, Tuhan memberikanku
otak dan pikiran agar aku dapat
belajar dari-Nya.


Aku berdoa agar diberikan
keberanian...

Namun, Tuhan memberikanku
marabahaya agar aku mampu
menghadapinya.

Aku berdoa agar diberikan cinta
dan kasih sayang...

Namun, Tuhan memberikanku
orang-orang yang luka hatinya
agar aku dapat berbagi
dengannya.

Aku berdoa agar diberikan
kebahagiaan...

Namun,Tuhan memberikanku
pintu kesempatan agar aku
dapat memanfaatkannya..

*sigh*

Semoga aku tidak terlambat menyadari

0 comments:

Posting Komentar