Corat Coret Sebelum Mandi

Kamis, 20 Mei 2010

Jujur kuakui
Entah kenapa aku memilih frasa itu diantara jutaan nama di dunia, aku tidak tahu
Dan aku tidak akan berpuisi kali ini, cuma mau menegaskan perasaanku yang kesepian aku butuh seorang teman
atau sekedar tempat membuang perasaan

Jangan salahkan aku kalau terlalu cepat menyimpulkan rasa itu
Karena aku bukan orang melankolik
Aku tidak mampu memberimu candlelight dinner
Atau bunga
Atau puisi cinta
Atau kartu Valentine romantis
Atau perhiasan
Atau surprise di hari ulang tahunmu
Aku cuma bisa bikinin kamu teh waktu kamu dateng
Jaga kamu waktu kamu sakit
Jangan lupakan bahuku yang akan selalu ada di tiap tangismu
Aku cuma bisa itu
Itupun kalau kamu mau

Perlu usaha keras untuk mencintai
Perlu usaha keras untuk bisa merasa jatuh cinta
Perlu usaha keras untuk bisa dicintai
Lihatlah aku sebagai manusia

Bukan partner
Bukan calon suamimu, mungkin
Bukan orang gila yang mencoba meminta izin untuk singgah, berteduh di hatimu
Tapi sebagai manusia
Agar engkau paham
Atas segala perbedaan kita
Atas segala hal yang sama
Untuk itulah cinta ada

Dan ketika engkau sadar
Bahwa kadang Tuhan memberimu yang mungkin terbaik untukmu
Tapi engkau tak suka
Maka maafkan aku
Karena akulah yang tak kau suka itu
Akulah seseorang yang mencintaimu, lebih dari lelaki manapun di dunia ini

Sebesar rasa bencimu
Sebesar rasa sesalmu

0 comments:

Posting Komentar