Tidak Ada Lagu Melankolik Hari Ini

Senin, 24 Mei 2010

Hari ini dimulai dengan agak tidak menyenangkan, dimana aku terbangun tepat pada adzan subuh. Tidak biasanya aku terbangun seperti itu, karena biasanya aku bangun beberapa belas menit sebelum subuh dan bisa ber-tahajjud ria dulu. Agak menyesal sih, tapi ya mau gimana lagi, efek capeknya kerja keras seharian kemarin. Dari mulai browsing data di internet sampai pinjam novel "Robin Hood" di tempat temen. Moga besok bisa bangun lebih pagi lagi.

Next mau cerita masalah PKL. Oh ya PKL ini bukan pedagang kaki lima lho, tapi praktik kerja lapangan, sebuah aplikasi teori kuliah di dunia kerja. Iya sih kedengarannya menyenangkan, tapi yang bikin agak "scared" adalah laporan PKL-nya. Itu pendapat temen-temen sih, kalau aku pribadi biasa-biasa aja menyikapinya, gag usah terlalu takut, pesimis, pokoknya apa yang ada jalani aja. Hidup terasa menyenangkan kalau kita selalu melihat sesuatu dari sisi positifnya, sebaliknya, kalau kita melihat apa-apa dari sisi negatifnya, maka setiap hal yang akan kita jalani terasa berat dan menyedihkan (kata-kata mutiara dari ibukku).

Yeah, selalu mencoba menjalani sesuatu dengan menyenangkan. Belum tau sih mau nulis apa, soalnya kan masih pagi, belum ada yang bisa diceritakan hari ini hehehehe dah dulu ya mau nerusin browsing pinjaman di ADB

0 comments:

Posting Komentar